CARA MENGEMBALIKAN MOOD PACAR YANG LDR SULIT? SIMAK ULASAN BERIKUT INI

Dalam sebuah hubungan itu pasti ada dimana sedang merasa baik – baik saja dan bahagia, serta ada masa dimana semua sedang terpuruk, sedih, tidak ingin diganggu, salah paham dan masih banyak lagi. Namanya juga sebuah hubungan, menyatukan satu pikiran dari dua kepala yang berbeda itu memang sulit sangat sulit malahan. Apalagi kalau kamu yang menjalani hubungannya itu LDR atau long distance relationship, terdapat jarak yang memang menghalangi kalian berdua untuk dapat bertemu. Karena biasanya untuk dapat menyelasaikan suatu masalah itu jalan keluarnya adalah dengan bertemu dan membicarakannya baik –baik. Tetapi bagaimana nasib hubungan yang LDR, bahkan sampai ada orang yang LDR antar pulau atau negara.

Tentu akan menjadi kesulitan tersendiri untuk dapat menyelesaikannya, membuat kamu harus memutar otak untuk bisa menyelesaikan masalah tersebut.  Tetapi jangankan masalah, hal sepele saja seperti mood pacar yang tiba – tiba berubah menjadi tidak baik saja. Agar dapat mengembalikannya itu membutuhkan effort dan kesabaran yang luar biasa, karena kembali lagi bahwa hubungan yang kamu jalani tersebut itu LDR. Tidak mudah sebetulnya menjalin hubungan jarak jauh seperti itu, tetapi apa mau dikata harus dijalani bila memang masih pantas untuk dijalani. Simak ulasan berikut ini tentang cara mengembalikan mood pacar yang LDR.

1.Memberi Waktu agar Dapat Berpikir Sebentar

Memberi Waktu

Karena mood yang berubah itu terjadi dengan waktu yang singkat, seperti yang asalnya sedang tertawa dan saling bercanda bisa tiba – tiba berubah menjadi bete dan malas. Ini memang bukan hal yang dapat diwajarkan bila terjadi, tetapi memang hal seperti ini sangat sering terjadi terutama pada kaum hawa. Yang moodnya itu mudah sekali berubah – ubah, apalagi kalau sedang datang bulan. Harus memperbanyak sabar dan banyak mengelus dada saja bila hal seperti ini terjadi.

Selain sabar dan jangan sama – sama terbawa emosi juga, kamu harus dapat memberikan ruang serta waktu untuk dirinya agar bisa berpikir sebentar. Mood sedang tidak baik membuat pikiran menjadi terganggu, tidak dapat berpikir dengan baik dan benar. Sehingga jalan keluar tidak akan ditemukan bila seperti itu, maka dari itu berikan waktu untuk berpikie sejenak.

2.Mengirimkan Chat yang Romantis

Mengirimkan Chat yang Romantis

Ketika kamu sudah memberikannya waktu untuk dapat berpikir sejenak, sekarang kamu bisa mengirimkan chat yang manis dan romantis. Karena kamu tidak bisa datang ke rumahnya dengan memberikan makanan karena LDR, kamu dapat menggunakan cara yang satu ini. Mungkin terdengarnya cara yang seperit ini basi untuk dilakukan, tetapi percayalah bahwa hal kecil seperti ini dapat membuat seseorang menjadi tersenyum kembali.

Gunakanlah kata – kata romantis yang unik dan menarik, jangan sampai kata – kata tersebut sudah banyak orang yang memakainya agar tidak terkesan semakin basi. Carilah kalimat yang unik dan sederhana tetapi bisa diterima dengan manis.

3.Menanyakan Kabar

Menanyakan Kabar

Ini benar – benar hal yang sepele untuk dilakukan, menanyakan kabarnya apakah dia dalam keadaan baik – baik saja atu tidak. Bagaimana hari yang sudah dilaluinya, kamu bisa mendengarkan ceritanya pada hari itu. Karena setiap hari berganti itu tentunya mempunyai cerita dan kejadian yang baru untuk dapat diceritakan kepadanya.

Kamu dapat melakukan panggilan telepon ketika waktu akan tidur, menemaninya sambil mendengarkan ceritanya. Karena waktu pada malam hari itu saat akan pergi tidur itu menjadi waktu yang tepat untuk melakukan panggilan dan menceritakan banyak  hal.

Itulah cara mengembalikan mood pacar yang LDR, selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *