KENALI TANDA – TANDA HUBUNGAN AKAN PUTUS, JANGAN SAMPAI TERLEWATKAN

Namanya juga perasaan tidak ada yang dapat dipaksakan, sebagaimana pun kamu sudah menjalani hubungan tersebut bertahun – tahun. Sudah tidak nyaman, tidak sejalan lagi, bahkan sampai dengan alasan – alasan lainnya yang memang mendukung hubungan kamu untuk berakhir itu memang pasti ada. Disaat kesabaran dan rasa cinta yang sudah tidak ada lagi di dalam hati, tentu tidak dapat terus dipertahankan dan dijalani. Akan ada rasa tidak nyaman bila hal tersebut terus dijalani dan dipertahankan dengan alasan kasian. Justru dengan alasan seperti itu akan membuat pasangan lebih sakit hati, jadi lebih baik diakhiri saja hubungannya bila dilandasi dengan kasihan.

Karena pada awalnya dilandasi dengan rasa cinta dan rasa sayang, tentu semuanya akan terasa manis dan menyenangkan. Terdapat berbagai masalah dan kendala yang datang menghampiri itu menjadi hal yang wajar dalam sebuah hubungan. Mengatasinya secara baik – baik agar mendapatkan jalan keluar yang terbaik untuk kedua belah pihak. Tentu melakukan hal seperti ini bukanlah perkara yang mudah, karena menyatukan dua isi kepala agar dapat satu pemahaman itu memerlukan perang ego yang besar. Maka dari itu menurunkan ego dalam sebuah hubungan ada kunci dari kelanggengan hubungan. Tetapi terdapat masalah yang rasanya sudah tidak dapat diseleaikan, membuat kamu rasanya ingin mengakhiri hubungan dengan memberikan tanda – tanda itu kepada pasangan. Kenali tanda – tanda ini dimana hubungan akan berakhir atau putus.

1.Komunikasi yang Mulai Jarang

Komunikasi yang Mulai Jarang

Dalam sebuah hubungan itu penting terjalinnya sebuah komunikasi, tentu agar tidak adanya salah paham yang terjadi. Selain itu juga komunikasi yang menjadi kunci dari sebuah hubungan agar tetap bertahan dan terus terjalin, tanpa adanya komunikasi rasanya jangan menjalin hubungan saja kalau seperti itu. Di awal pacaran rasanya semua indah, dia yang selalu mengabari kamu dan memberikan kamu kata – kata romantis yang bikin senyum – senyum sendiri.

Tetapi makin kesini ko rasanya menjadi berbeda, dia yang sudah tidak seperti ketika awal pacaran. Dimana memberikan kabar saja menjadi jarang, malah harus kamu yang menanyakannya terlebih dahulu. Bila ini terjadi dalam beberapa hari masih diwajarkan, tetapi bila sudah terjalin lama. Rasanya patut dicurigai ada yang sebetulnya pasangan kamu sembunyikan.

2.Tujuan dalam Hubungan Sudah Tidak Ada Lagi

Tujuan dalam Hubungan Sudah Tidak Ada Lagi

Alasan mengapa hubungan dapat terjalin dan dapat terjadi itu pasti karena alasan saling mencintai dan ingin bersama – sama dengan orang terkasih. Tetapi untuk kata – kata seperti rasanya tidak semua orang dapat terus menepatinya dan dapat meraihnya. Pada setiap hubungan yang terjalin biasanya mempunyai cita – cita atau tujuan yang sama, tetapi lama – lama ko menjadi berbeda dan rasanya tujuan tersebut sudah tidak sama lagi.

Memiliki jalannya masing – masing dan dirasa tujuan yang sudah dibuat ketika awal berpacaran sudah tidak selaras. Ini dapat menjadi suatu tanda dimana pasangan kamu sudah tidak sejalan dengan kamu. Selain itu dia mengingkari dengan tujuan yang sudah dibuat bersama.

3.Saling Melakukan Kesalahan yang Tidak Dapat Dimaafkan          

Saling Melakukan Kesalahan yang Tidak Dapat Dimaafkan

Memang melakukan kesalahan atau khilaf itu adalah hal yang pastinya dilakukan oleh setiap manusia. Tetapi bila kesalahan tersebut terulang dua kali, apalagi kesalahan tersebut yang tidak dapat ditolerir seperti selingkuh atau berbohong. Meminta maaf untuk tidak akan mengulanginya lag tetapi nyatanya kejadi tersebut terulang kembali. Dan sebetulnya kejadian seperti ini sudah menjadi suatu tanda yang jelas dalam sebuah hubungan.

Dimana pasangan kamu sudah tidak ada keseriusan di dalam dirinya dalam menjalin hubungan, sehingga dia menyepelekan kata maaf yang sudah dikeluarkan olehnya. Apalagi kalau ternyata kamu juga melakukan hal serupa. Sudah bukan menjadi hubungan yang sehat lagi untuk yang kalian jalani.

Itulahy bebera tanda – tanda hubungan akan putus yang perlu kamu kenali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *