KENALI TANDA – TANDA PACAR KAMU TERPAKSA DALAM MENJALANI HUBUNGAN

Menjalin sebuah hubungan tentunya didasari dengan kasih sayang dan rasa cinta antara keduanya, bila hanya satu orang yang merasakan hal tersebut rasanya itu hanya cinta bertepuk sebelah tangan. Tetapi bila salah satu dari mereka sudah tidak ada rasa, tapi tetap menjalani hubungan tersebut itu dinamakan dengan menjalani hubungan yang terpaksa. Tentunya hubungan yang dijalani hanya karena unsur yang terpaksa itu akan kasihan kepada salah satu pihak yang menjalaninya dengan sepenuh hati. Karena dia akan memberikan rasa perhatian dan waktunya untuk pacarnya, tetapi pacarnya tersebut hanya bermain – main dalam menjalankan dan tidak tulus.

Hal ini mungkin terdengar sangat jahat, dimana orang menjalani sebuah hubungan hanya karena terpaksa. Tetapi kasus seperti ada saja yang terjadi, percaya atau tidak biasanya mereka yang menjalani hubungan yang terpaksa itu mempunyai alasan yang berbeda – beda. Mungkin saja karena sudah terlanjur lama menjalin hubungan, bisa juga karena ada sesuatu yang belum terselesaikan dan masih banyak alasan lainnya. Sebetulnya saat sedang menjalin hubungan salah satu pasangan kita ada yang menjalaninya karena terpaksa itu ada tanda – tanda yang dapat muncul dan bisa kamu kenali. Hanya saja kita jarang menyadari dengan tanda – tanda tersebut, sebab tertutup dengan rasa sayang kepada pasangan. Agar kita tidak dibodoh – bodohi mari kenali tanda – tanda pacar terpaksa dalam menjalani hubungan.

1.Berkencan hanya Dijadikan Sebagai Formalitas Belaka

Berkencan hanya Dijadikan Sebagai Formalitas Belaka

Berkencan menjadi waktu yang sangat dinanti – nanti oleh setiap pasangan, apalagi mereka yang jarang bertemu. Pastinya momen ini akan dinantikan, apalagi untuk perempuan yang biasanya sudah mempunyai ekspetasi untuk nantinya ketika akan bertemu. Contohnya seperti sudah memikirkan tempat yang akan dikunjungi, nantinya akan makan apa, menggunakan baju apa dan hal – hal lainnya.

Sebab berkencan sendiri mempunyai manfaat yaitu dari dua belah pihak sendiri menjadi lebih dekat dan mengetahui apa yang sedang terjadi antara satu dengan yang lainnya. Tetapi untuk orang yang merasa terpaksa dalam  menjalani hubungan, berkencan menjadi hal yang malas untuk dilakukan. Padahal kegiatan berkencannya hanya makan bersama atau menonton film tetapi rasanya malas untuk dilakukan.

2.Kamu yang Sering Inisiatif dalam Menentukan Pilihan

Kamu yang Sering Inisiatif dalam Menentukan Pilihan

Hubungan itu dijalani oleh dua orang insan, dua kepala dan dua hati. Tetapi bila hanya salah satu yang berjuang dan merasakan itu semua, rasanya itu bukan lagi sebuah hubungan. Biasanya dalam sebuah hubungan akan terjadi perdebatan antara keduanya, karena memang dua kepala untuk disamakan satu tujuan itu sulit. Tetapi untuk orang yang terpaksa dalam menjalani hubungan, hanya akan nurut – nurut saja dengan apa yang kamu putuskan.

Mungkin terdengarnya dia seperti mengalah dengan apa yang terjadi, tetapi bila ini terus terjadi kamu juga akan merasa keanehan dari sikap pasanganmu. Selain itu dia tidak pernah memberikan ide atau saran, contoh kecilnya ketika akan pergi berkencan.

3.Banyak Memberikan Pertanyaan Untuk Mengakhiri Hubungan                   

Banyak Memberikan Pertanyaan Untuk Mengakhiri Hubungan

Seharunya ini menjadi tanda yang sangat menonjol dari tanda – tanda yang sebelumnya. Karena topik pembicaraan itu banyak, juga ketika kamu mempunyai masalah dengan pacar kamu pastinya akan mencari jalan tengah bersama. Tetapi pasangan kamu ini malah menanyakan atau memberikan jalan keluar dengan mengakhiri hubungan.

Padahal jalan keluar ketika sedang terjadi masalah itu bukanlah mengakhiri hubungan, banyak jalan keluar yang sebetulnya bisa dipilih. Tetapi untuk pasangan yang hanya terpaksa dalam menjalani hubungan, kalimat seperti itu sangat sederhana untuk dikeluarkan.

Itulah tanda – tanda pacar menjalani hubungan hanya karena terpaksa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *