INI DIA CARA MENGHINDARI SELINGKUH YANG SUDAH MENJADI KEBIASAAN

 Bila mendengar orang yang memang sudah biasa selingkuh, rasanya itu benar – benar aneh untuk didengar bukan. Bagaimana ada orang yang memang sudah terbiasa dengan melakukan perselingkuhan, tapi orang yang seperti memang ada saja. Karena kasus perselingkuhan itu tidak hanya terjadi dalam sebuah hubungan asmara saja, tetapi juga dalam hubungan suami istri. Meskipun sudah terdapat ikatan untuk mecintai satu sama lain, dengan mengucapkan sumpah dihadapan para saksi. Kasus perselingkuhan masih saja sering terjadi dan bahkan tidak sedikit yang menjadi alasan suatu pernikahan atau rumah tangga itu menjadi runtuh. Terkadang masih merasa bingung bukan dengan orang yang berselingkuh.

Memang tidak bisa dijamin, hanya saja terdapat kemungkinan bahwa orang yang sudah pernah berselingkuh itu akan melakukan perselingkuhan kembali. Jadi kamu harus waspada dan berhati – hati bila memberikan kesempatan kepada pasangan yang sudah ketahuan berselingkuh. Bukan maksud hati ingin berburuk  sangka dengan segala tindakannya, hanya saja tidak ada salahnya untuk berhati – hati agar kejadian yang sama tidak terulang kembali. Maksud dari kebiasaan berselingkuh itu, karena orang yang pernah melakukannya sekali itu dapat melakukannya lagi dan lagi. Ketika kamu sedang berada di fase seperti ini, dimana kamu tidak dapat setia dengan pasangan kamu. Simak ulasan berikut ini tentang cara menghindari selingkuh yang sudah menjadi kebiasaan.

1.Menemukan Alasan Berselingkuh

Menemukan Alasan Berselingkuh

Sebelum kamu dapat menghentikan kebiasaan kamu dalam berselingkuh dan tidak pernah menjalankan hubungan dengan serius bersama pasangan kamu. Carilah alasan dari kamu yang berselingkuh, karena untuk melakukan hal tersebut pastinya aka nada sebuah alasan yang terdapat di dalamnya. Tidak akan tiba – tiba ingin berselingkuh tanpa ada alasan atau pun niatan yang sudah ada di dalam hati. Dan untuk alasan berselingkuh setiap orang itu berbeda – beda.

Untuk alasan yang biasanya sering ditemukan ketika akan berselingkuh itu, timbulnya rasa bosan kepada pasangan. Membuat pikiran rasanya ingin mencari yang lain saja, mencari orang baru yang dapat menghilangkan rasa bosan yang dirasakan. Tapi ada juga yang memiliki alasan seperti, trauma dengan masa lalu yang menyakitkan. Hingga pada akhirnya harus berimbas kepada pasangannya yang sekarang, jadi temukan alasan kamu untuk berselingkuh dari pasangan.

2.Lebih Terbuka Dengan Pasangan

Lebih Terbuka Dengan Pasangan

Menimbulkan dan memunculkan rasa percaya terhadap pasangan itu adalah kunci utama yang harus dilakukan dalam sebuah hubungan. Tapi bagaimana cara untuk memunculkan rasa saling percaya tersebut? dengan saling terbuka terhadap pasangan kita sendiri. Melakukan hal – hal kecil terlebih dahulu saja, seperti dengan bercerita tentang keseharian yang sudah dilalui oleh kamu. Ini pun akan membuat pasangan kamu merasa kalau kamu menganggap dirinya ada.

Tidak melunturkan komunikasi satu sama lain, tidak harus chattingan setiap saat. Hanya saja saling bertukar kabar itu hal yang wajar untuk dilakukan meskipun kamu sedang sibuk bermain Idn Poker yang telah menjadi hobimu. Karena ini akan membuat kamu saling terbuka denngan pasangan dan membuat hubungan menjadi lebih baik.

3.Fokus Membangun Hubungan yang Baik

Fokus Membangun Hubungan yang Baik

Melakukan perselingkuhan itu bisa terjadi karena memang fokus yang terbagi dua, dimana rasa sayang belum munculnya seutuhnya terhadap pasangan kita sendiri. Sehingga fokus dan pikrian kita masih sering berlari – lari kesana kemari, membuat kamu tidak dapat melihat apa yang ada di depan mata kamu sekarang, yaitu pasangan kamu sendiri. Berfokus untuk dapat membangun hubungan yang baik dengan pasangan.

Saling berkomunikasi satu sama lain, agar apa yang ingin diketahui dapat didapatkan dengan tepat. Biasanya karena kurangnya berkomunikasi memicu timbulnya prasangka buruk yang belum tentu benar adanya.

Itulah cara menghindari kebiasaan selingkuh di dalam hubungan.

This entry was posted in Tips Pasangan and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *