Mengenal Tanda-Tanda Hubungan Toksik

Sebab tidak terdapat pada manual diagnostik serta statistik gangguan mental, yg digunakan terapis buku pedoman buat mendiagnosis pasien, tidak terdapat definisi resmi buat hubungan toksik.

Namun, safety buat berkata bahwa hubungan apa pun yang menghasilkan Anda merasa jelek tentang diri sendiri, negatif secara tak proporsional, mempunyai segala jenis pelecehan.

Pada mana perilaku Anda dipimpin sang rasa takut, pada mana Anda tak bisa berkomunikasi tanpa berteriak dan berteriak, atau Anda harus menyembunyikan atau berbohong tentang hubungan menggunakan sahabat serta keluarga mungkin beracun.

Hubungan beracun memiliki kekuatan buat mengendalikan emosi Anda serta membuat Anda merasa sangat tinggi dan sangat rendah.

Ini seringkali terjadi ketika keliru satu atau kedua belah pihak membagikan tanda-tanda sikap manipulatif, yang mungkin asal berasal pengalaman sebelumnya, korelasi masa kemudian atau stress berat.

Mungkin sulit buat menentukan apakah hubungan Anda beracun, karena perilaku jelek jarang terjadi – tetapi mengidentifikasi indikasi-gejalanya bisa membantu Anda mengatasi Jika terdapat sesuatu yang tidak beres serta apakah masalahnya dapat diperbaiki, atau Jika telah waktunya buat pulang.

Tetap demi itu sering kali dapat menyebabkan lebih banyak kerusakan, jadi Jika galat satu berasal tanda-tanda di bawah ini sinkron dengan Anda, mungkin telah waktunya buat mempertimbangkan pilihan Anda.

Mengenal Tanda-Tanda Hubungan Toksik

Ketidaktersediaan emosional

Menjadi sedikit tidak tersedia secara emosional adalah awam selama fase awal berkencan, tetapi pada korelasi yg berfokus, itu bisa menjadi racun.

Anda tidak bisa memiliki kemitraan yang berkomitmen menggunakan seseorang yang tidak dapat memberi, mencintai, serta hadir, atau yang terus-menerus mendorong Anda menjauh — Anda juga tidak harus puas dengan seseorang yg tidak memenuhi kebutuhan emosional Anda.

Anda terus menunggu/berharap mereka berubah

Banyak perilaku buruk yg membentuk korelasi sbobet sebagai beracun akan sebagai pemecah kesepakatan buat hubungan yg sehat dan fungsional.

Agar suatu korelasi menjadi beracun, istilah Lewandowski, tidak hanya membutuhkan perilaku beracun asal satu pasangan tetapi jua “kesediaan buat tetap mungkin didasarkan di harapan palsu akan perubahan pasangan potensial” asal pasangan lainnya.

Menggunakan istilah lain, Anda bertahan menggunakan asa orang Anda akan berhenti dari perilaku apa pun yang membuat segalanya menjadi sulit.

Mereka manipulatif

Mereka mengharapkan Anda buat selalu melakukan apa yg mereka inginkan sikap manipulatif sering sulit buat ditentukan, sebab seringkali dilakukan dengan cara yg halus yg membuat Anda merasa bahwa Anda merupakan orang yang keliru.

Perilaku ini bermain menggunakan emosi Anda sebab umumnya disebabkan oleh rasa bersalah.

Orang yg beracun akan mengabaikan pendapat serta perasaan Anda buat akhirnya membuat Anda melakukan apa yg mereka inginkan, menghasilkan Anda menjadi orang dursila.

This entry was posted in Hubungan Kekasih, Tips Pasangan. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published.